Selasa, 18 September 2018

TIPS & TRICKS UNTUK MENGIKUTI KEGIATAN PATI


Halo guys oke hari ini aku akan memberikan tips & tricks buat kegiatan pati kalian nih.. Jadi selama kegiatan pati berlangsung aku saranin kalian jangan tegang jangan terlalu di bebanin banget di bawa santai aja kakak kakaknya baik kok ga serem ga gigit hahaa. Jadi intinya jangan ya gitu ya guys supaya tugas kalian dan pada saat ngerjain evaluasi kalian bisa tenang santai dan berjalan dengan lancar.

Dan pada saat kakaknya sedang menjelaskan materi dan pengertian pengertian kalian dengarin aja jika ingatan kalian kuat, kalo enggak ya kalian bisa nyatat  but i recommend you to write on your book soalnya pada saat evaluasi kalian boleh open book apa saja and you guys can open internet everything the important things is you must kerjain that evaluation selama 30 menit guys.
Nah..
tips aku selama kerjain eveluasi itu ya kalian gercep (gerak cepat) it means if you got the question number one kamu langsung buru buru copy paste soal ke google ASAP guys jadi gak lemot itu sih tips aku because aku orangnya gercep. Jadi soalnya ada 30 kurang lebih masing masing evaluasi memiliki soal yang berbeda.. jadi ya itu guys jangan di bawa pusing jangan nunggu hasil akhir yang penting usaha dulu udalah usaha aja haha..

Nah itu pengalaman aku sih selama evaluasi dan pemateri menjelaskan.. so you must to focus on that class don’t ever you think that you’ve lose you just believe that you can finish this.
Okay pamit dulu di materi ini jadi semangat kalian yang sedang melakukan pati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar