Selasa, 18 September 2018

JURUSAN TERCINTA MANAJEMEN " FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS "


YAAA AKHIRNYA FINALLY. Jadi aku pilih manajemen itu karena aku ingin punya kedai.. aneh ya? Haha iyaa.. sebelum itu aku harus bener bener tau cara mengatur mengelola semuanya.. mulai dari waktu, kerjaan, tugas, everything guys. Aku orangnya sederhana dan gak ribet.. aku ingin ngebantu masyarakat indonesia terutama bagi orang orang yang belum memiliki pekerjaan.. i dont know..

Setidak nya saya harus mengurangi tingkat pengangguran di indonesia..jadi yaa.. everyone can membangun kedai ga harus anak manajemen.. but i have to. Aku merasa kurang ilmu dan aku sadar i have to lanjut di perkuliahan di jurusan ini. Everyone want to work in the company, but i dont aku mau kok but itu bakal jadi sementara.. aku harus mulai dari awal benar benar dari awal harus mencari modal. Mau dari manapun..

Aku udah memikirkan ini mateng mateng so.. ya aku merasa bahwa aku benar memilih jurusan ini dan tidak salah. Walaupun ada matkul yang paling aku tidak suka. But i cant hate them. Aku harus hadapin itu harus bisa mengerti harus bisa paham. Bahwa suatu saat nanti aku akan dan bakalan butuh itu. So aku tau penyesalan datang di akhir. So aku gamau sia siain hidup aku selama aku ada di UMM. Aku yakin, aku pasti bisa, aku percaya sama diriku sendiri bahwa aku bisa menempuh perkuliahan selama 3 tahun setengah.

jadi, foto ini pas lagi ada kegiatan OPM Gathering Manajemen.. dan ini peleton aku<3

Okay guys sampai sini aja dulu. I dont know if you interested with this story aku bakalan sharing kok sama kalian bakal berbagi pengalaman yang ga bakal saya lupain.. so guys.. see you on top!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar