Selasa, 18 September 2018

KAMPUS UMM TERCINTA



Baik langsung aja yaa alasan aku kenapa sih mau masuk kampus UMM kenapa gak negeri aja? Kan murah lebih murah tuh dari pada “swasta”. Oke guys alasan aku masuk UMM adalah karena ini lah pilihan aku, aku lewat jalur prestasi yap aku udah cerita di awal description things about me. Aku gak pintar. And i can’t believe myself that i can reach that college yang lebih tepat nya negeri, ya kalian tau aja kan pendaftar nya udah berapa orang dari sabang sampai merauke dan yang keterima berapa.

I’m so scared to do that. So, i don’t wanna take that chance. Jadi, keluarga aku dukung dukung aja walaupun berat sangat sangat berat karna sudah 2x di keluarga aku mereka gagal kuliah but one of them is success tapi lama, ya gapapalah bersyukur aja yang penting lulus. And satunya juga udah gagal. Ya langsung aja. Ini adalah pilihan aku.
Kenapa malang? Karena ada kakak aku disini eventhough aku kos but her house is too far from UMM. 

Jadi ya paham aja dia mudah memantau aku dan ga bakal bisa macem macem juga. And i think so so hard, negeri sama swasta sama aja guys. Fasilitasnya sama aja, walaupun biaya nya berbeda. But gamau ah tetap kekeh UMM dong yang paling bagus haha. Guys ada beberapa yang ga bisa kalian dapatkan di luar UMM. And i feel so special to be student in UMM. I can’t explain it.

Bcs its a private haha makanya sini yok masuk UMM kalian bisa rasakan sendiri betapa bahagianya menjadi salah satu bagian di UMM. UMM adalah salah satu universitas swasta yang unggul di malang dan udah sampai ke luar negeri loh! Bangga gak tuh.. haha ya walaupun yang lain juga ada but im proud of that tetap lah jangan lupa bersyukur harus jalanin dengan baik jangan terlalu terbebani santai saja tetap jangan lupa apa tujuan awal kita di UMM.
Kata pak rektor jangan lama lama disini umek liat mahasiswa yang udah 7 tahun. Cepat cepat lah ya kalian selesaikan tugas kalian disini. Yaudah gitu deh hahaha. Semangat ya para pejuang !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar