Selasa, 18 September 2018

FASILITAS UMM TERCINTA


Rumah Sakit UMM

Jadi, ini adalah salah satu fasilitas yang di miliki kampus UMM. Jadi, RS UMM ini kayak RS lainnya yang memiliki dokter umum dan dokter khusus. Tempat nya beralamatkan di Jl. Raya Tlogomas No.45, Dusun Rambaan, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144. Jika kalian ingin menghubungi salah satu layanan RS bisa hubungi disini.


Telp      : 0341 - 561666
Fax       : 0341 - 561627
Email     : hospital@umm.ac.id
WhatsApp  : 0812 1620 7426
Call/Sms  : 0878 5992 3678
Layanan tersebut sampai 24 jam. Jadi kalian yang merasa sakit dan sakitnya parah bangeett silahkan gunakan fasilitas UMM yaaa.

UMM Inn & BookStore UMM



Jadi dua ini juga termasuk fasilitas UMM yaitu UMM inn. Jadi UMM Inn ini adalah hotel yang di miliki UMM nah jika keluarga kalian datang tuh dan ga cukup di kos kalian tawarin aja nginap di Hotel UMM Inn hahaha.. serius.. sekali sekali merasakan salah satu fasilitas UMM yang mewah ini lohh.. dann bookstore ini juga dimiliki oleh UMM juga loh yang bertepatan pas banget samping UMM Inn jadi setelah gapura dia sebelah kiri. So di sana lengkap banget alat tulis bermacam macam buku di jual intinya ga kalah kaya Gremadia deh hehe upss.. hahaha jadi alamat mereka berdua ini gguysss Jl. Raya Sengkaling No.1, Jetis, Mulyoagung, Malang, Jawa Timur 65151.

Sengkaling Kuliner


Ini adalah salah satu tempat rekreasi dan tempat besantai.. tidak hanya itu saja.. di sana juga ada tempat makan yang bermacam macam guys, jadi kalian bisa menikmati makanan itu dikala malam minggu tempat langganan kalian rame langsung aja cus ke sengkaling kulinerrr.. daan disana itu juga ada wahana bermain kok jadi bagi kalian yang punya adek sodara siapa aja kakek nenek semuanya bisaaa dan kalo siang di sana ada waterpark? Ya tempat kolam berenang gitu dan ada wahana juga kok disana is pokoknya asik deh! Aku ntar kalo ada waktu luang mau kesana deh. Kalian gabakal nyesel pokoknya haha yakin deh disana murah murah kok :b

Jadi ini adalah beberapa fasilitas yang di miliki UMM so, ini tidak hanya untuk pemilik UMM ini umum ya guys siapa saja bisa menggunakannya hanya saja kalian harus mengikuti aturannya... ya selamat menikmati ya guys..

Sedikit cerita aku pas mau foto ke rs dan balik ke hotel UMM Inn aku kena tilang guys di terminal huhuhu sedih L aku kira di situ ga ada polisi L yaudah jadi aku kan ga pake helm ya kan deket aja ya yayaudah deh guys makasih banyak yah aku udah curcol disni demi loh ngerjain pati L but its fun!!! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar